Maaf Aku Merindukanmu

Sayang, maaf lagi-lagi aku mengedepankan egoku. Aku berusaha menjadi yang baik dan terbaik dimatamu. Tapi faktanya aku tak mampu melakukannya. Sekarang aku tak tahu harus bagaimana. Sungguh, aku tak mampu menahan rasa dihati ini. Kenyataan yang mengatakan bahwa aku sungguh merindukanmu. Aku ingin melepas kerinduan ini, aku ingin bernyanyi lagi denganmu. Aku mencintaimu, tapi aku tak bisa menunjukan dengan sebenar-benarnya bahwa aku mencintai dan menyayangimu. Lalu dengan apa aku bisa menunjukan kepadamu.
Kamu memang sudah teramat kecewa kepadaku. Aku juga tak mampu memperbaiki jika sikapmu seperti itu. Lalu aku harus bagaimana, kamu tahu aku membutuhkanmu. Tak ada waktu sedetikpun ku lalui tanpamu. Mengertilah jika kamu mau aku mengerti. Percumakah semua hal yang telah kita lalui???? Kapan ini akan berakhir. Aku sudah tak tahan menahan rasa ini. Aku merindukanmu......

0 komentar: