Aku hanya Ingin Kamu Kembali

Aku hanya inginkan kamu seperti dulu
Aku memang tak berhak memintamu untuk menjadikan kamu seperti yang ku mau
Setelah apa yang ku lakukan terhadapmu
Sungguh bukan maksud hatiku untuk melukaimu

Aku memang tak bisa merasakan apa yang kamu rasakan saat ini
Tapi aku bisa mengerti mengapa kini kau acuhkan diriku
Ini memang pantas buatku
Setelah kamu menyadari bahwa aku tak baik untukmu

Aku tak bisa berharap lebih
Tapi aku masih bisa merasakan apa yang dianugerahkan Tuhan kepadaku
Sebuah cinta, kasih sayang dan sejuta rasa yang ada
Ini terlukis dari malam-malam yang tersisa untukmu

Aku ingin semua kembali
Menjadi hal terindah yang pernah kita miliki
Belum terlalu banyak kenangan indah yang kita buat
Rangkailah perjalanan hidup dengan cinta yang kita rasa

Lupakan semua hal yang membuatmu tak suka
Karena aku akan merubah semua itu dengan keindahan
Sehingga kita dapat berlari tanpa ada yang menghalangi
Percayalah, aku bisa melakukannya

0 komentar: