Just For L


L. Sejak saat itu, kamu terlihat tidak bahagia.
Melepaskan satu cinta untuk banyak cinta. 
Apakah benar-benar bisa kamu lepaskan?

L. Aku sama tak bahagianya. 
Merasakan apa yang kamu rasakan. 
Memejamkan mata dan itu karena aku sama sepertimu.

L. Lupakan tentang itu semua. 
Dengarkan apa yang ingin aku katakan. 
Berhentilah. 
Lihat apa yang aku punya. 
Rasakan ini semua.

L. Aku akan ada disini. 
Selalu menunggu dan menunggu. 
Entah sampai kapan aku akan selalu menunggu. 
Entah untuk apa aku harus menunggu.

L. Aku tahu aku tak ada. 
Tapi kamu tahu kamu selalu ada. 
Dan saat aku bisa menemukanmu. 
Maka saat itu aku berharap kamu akan menemukanku.

L. Begitu banyak hal yang ingin aku lakukan. 
Maka aku hanya ingin melakukannya bersamamu. 
Berapa banyak angan ini. 
Angan yang hanya untukmu.

L. Kamu. 
Hanya kamu yang bisa ku lihat. 
Maka lihatlah aku. Datanglah ke dalam mimpiku. 
Dan mimpikanlah aku.

L. Mauku tak banyak. 
Aku hanya ingin menyentuhmu. 
Menyentuh kesemuanmu. 
Agar menjadi nyata.

L. Datanglah kepadaku. 
Hanya kepadaku.

0 komentar: